#floating atas-bawah { position:fixed; _position:absolute; bottom:5px; right:5px; clip:inherit; z-index:+1000;} URL: http://i563.photobucket.com/albums/ss76/peace_enes/keatas.png
href="http://www.4shared.com/file/237817572/5a5b179f/DOT_belahan_jiwa.html" target=_blank>

Selasa, 02 Maret 2010

Bayi Yesus Gemar Memakai Narkoba


Sebelum abad ke 4, umat kristen merayakan hari kelahiran yesus pada tanggal 6 januari. Pada saat itu tanggal 25 desember adalah hari kelahiran seorang pahlawan Persia bernama Mithra.

Januari 6 dikenal sebagai hari perayaan "tiga raja majus". Perayaan ini masih diperingati dan dirayakan baik di Latvia maupun Ukrania dengan menghidangkan makanan yang terbuat dari Cannabis.

Karena perayaan "3 raja" tersebut lebih populer melebihi perayaan kelahiran yesus mewahnya, maka bapak/pastor gereja katolik menjadi marah dan iri sehingga dia mengganti hari perayaan tersebut dimundurkan 12 hari yaitu tanggal 25 desember.

3 orang majus, yang membawa hadiah kepada bayi yesus, adalah berasal dari Zoroastrians yang sebenarnya mempunyai nabi sendiri yaitu Zoroaster. Nabi Zoroaster mereka mengajarkan teknik2 ritual perdukunan yang dalam prakteknya memakai penggunaan KEMENYAN yang terbuat dari beberapa marijuana dan cannabis.

3 hadiah yang dibawa oleh orang majus tersebut emas, mur, dan kemenyan. Kemenyan yang dibawa oleh 3 orang majus tersebut bukanlah dupa biasa yang dikenal oleh dunia pada umumnya. Sesuai dengan adat ritual dan perdukunan Zoroastrian, sudah jelas yang dimaksud kemenyan oleh mereka adalah marijuana dan cannabis.

Sehingga Bayi yesus adalah salah satu bayi yang termuda yang pernah menghisap marijuanaleannabis.

** MARIJUANA DAN CANNABIS adalah obat-obatan terlarang yang dilarang oleh hukum sekarang ini. nama lain dari obat tersebut dikenal sebagai ganja 1 cimeng 1 gelek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar